V BTS Berbicara Tentang Mixtape Solonya – Knesia.com

  • Whatsapp
V BTS Berbicara Tentang Mixtape Solonya - iniKpop

KNESIA.com: V BTS Berbicara Tentang Mixtape Solonya – Knesia.com,

V dari BTS yang merupakan salah satu boy group terkenal diketahui telah melakukan interview bersama media Rolling Stone Amerika Serikat dan berbicara tentang Mixtape solonya.

Read More

Berbagi pengalaman mengerjakan Mixtape solonya.

Dalam interview bersama media Rolling Stone Amerika, V BTS ditanya mengenai kabar pembuatan Mixtape solonya, V berbagi pengalaman selama ia mengerjakan Mixtape solonya.

“Kami telah bekerja dan membuat musik sebagai grup, dan hanya sebagai grup. Jadi mengerjakan rekaman ku sendiri berarti aku harus melakukan semua yang berhubungan dengan semua lagu di album. Aku harus mengambil bagian dalam menulis lirik dan melodi untuk semua lagu dan proses produksi. Jadi, ini sedikit tekanan untuk menanggung semua beban yang dibagikan di antara anggota lain untuk album grup. Jadi itu sulit. Tapi apa yang baik tentang itu memberi ku kesempatan untuk menunjukkan siapa aku, dan menunjukkan musik yang benar-benar memiliki warna Kim Taehyung, warna V, kepada ARMY kami. Jadi, itu adalah peluang bagus, dan itulah yang membuat pembuatan mixtape ini sangat menyenangkan dan memuaskan.” kata V.

Rencana perilisan Mixtape solo V.

V BTS juga ditanya mengenai kapan kira – kira waktu rilis dari Mixtape solonya, ia mengatakan awalnya ia berencana untuk merilismya tahun ini, namun ternyata semuanya tidak semudah itu. V menjawab:

“Aku awalnya berpikir untuk merilisnya tahun lalu. Tapi ternyata ternyata lebih sulit dan lebih kompleks dari yang aku bayangkan. Jadi aku pikir aku akan merilisnya awal tahun ini. Tapi sekali lagi, ternyata itu sedikit lebih sulit dari yang aku kira! Jadi sekarang aku melihat sepertinya akhir tahun ini.”

Source: media Rolling Stone Amerika Serikat



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *