Anggota GFRIEND Tulis Pesan Perpisahan Untuk Penggemar, Sowon: BUDDY Jangan Menangis | Knesia.com

  • Whatsapp
Anggota GFRIEND Tulis Pesan Perpisahan Untuk Penggemar, Sowon: BUDDY Jangan Menangis | Kpop Chart

KNESIA.com: Anggota GFRIEND Tulis Pesan Perpisahan Untuk Penggemar, Sowon: BUDDY Jangan Menangis | Knesia.com,

Anggota GFRIEND baru-baru ini menuliskan pesan perpisahan mereka untuk para penggemar.

Pesan tersebut dituliskan oleh anggota GFRIEND melalui akun Instagram resmi masing-masing dan melalui platform Weverse.

Postingan ini diunggah oleh anggota GFRIEND pada pukul 00.00 KST hari Minggu (23/05), tepat saat berakhirnya kontrak eksklusif mereka dengan agensi Source Music.

Melalui akun Instagram mereka, masing-masing anggota GFRIEND mengunggah foto yang sama, memperlihatkan mereka ketika memilih jalan yang berbeda.

Seraya mengunggah foto tersebut, semua anggota GFRIEND menuliskan pesan yang sama, “GFRIEND mencintai BUDDY. Selalu mencintai kalian.”

Sementara pada platform Weverse, Yerin menuliskan, “Aku rindu kalian dan sangat mencintai kalian. Aku akan lebih mencintai kalian mulai sekarang. Terima kasih selalu. Aku tidak bisa menemukan kata-kata untuk mengungkapkannya.”

Yuju menuliskan, “Aku sangat sadar bahwa kami tidak mendapat tepuk tangan karena kami selalu sempurna dan kami bisa bersinar karena kami berada di tengah kerumunan orang yang bersinar. Dimanapun kalian berada dan bagaimanapun penampilan kalian, aku akan berada di pihak kalian. Kalian tidak sendiri.”

SinB, “BUDDY kami, jangan lupa makan, dan ayo bertemu kembali. Terima kasih dan aku sangat mencintai kalian.”

Sowon, “BUDDY benar-benar memikirkan kami bahkan di saat-saat terakhir. Aku tidak bisa menunjukkan semua pikiran dan perasaanku tapi aku harap kalian bisa mengerti. Cinta kalian, sungguh. BUDDY jangan menangis. Aku minta maaf.”

Umji juga menuliskan, “Aku sangat sedih ketika aku harus meninggalkan taman bermain favoritku ketika aku masih kecil. Tapi mari kita terus meninggalkan kenangan dan perasaan kita bersama di sini di hati BUDDY sebagai kenangan indah. Aku akan melakukan hal yang sama. Sejujurnya, aku harus mendapatkan penghargaan karena muncul setiap hari, setuju kan? Tolong beri aku satu BUDDY :). Ayo bersenang-senang kapanpun dan dimanapun lagi. Sahabat GFRIEND, BUDDY, terima kasih banyak dan aku mencintai kalian semua.”

Terakhir Eunha, “Aku memikirkan BUDDY memutar ulang video dan lagu GFRIEND berulang kali. Sungguh memalukan bahwa aku tidak dapat mengungkapkan banyak hal kepada BUDDY karena aku adalah orang bodoh yang tidak bisa terang-terangan secara emosional. Harap diingat BUDDY, bahwa kalian adalah orang-orang luar biasa yang menjadikanku seperti hari ini dan orang yang paling berharga dalam hidupku. Aku ingin dikenang sebagai GFRIEND dalam pikiran kalian. Aku harap ini bukan perpisahan terakhir tetapi sapaan yang baru! Aku sangat mencintai dan memujamu, BUDDY kami,” tulisnya. (Knesia.com)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *