Mantan Member The Ark dan KHAN Euna Kim Umumkan Pensiun Sebagai Idol Karena Akan Menikah – Knesia.com

  • Whatsapp
Mantan Member The Ark dan KHAN Euna Kim Umumkan Pensiun Sebagai Idol Karena Akan Menikah - iniKpop

KNESIA.com: Mantan Member The Ark dan KHAN Euna Kim Umumkan Pensiun Sebagai Idol Karena Akan Menikah – Knesia.com,

Pada 24 Mei, Euna Kim, mantan member girlgroup The Ark dan KHAN, umumkan lewat postingan Instagram-nya bahwa dirinya akan pensiun dari dunia hiburan dan akan segera menikah.

Baca terjemahan postingannya di Instagram di bawah ini:

“Halo, ini Euna Kim. Sudah lama sekali aku nggak menulis surat seperti ini. Ketika aku di Korea, aku bahkan nggak pernah membayangkan bahwa aku akan menulis surat seperti ini.
Pertama, aku benar-benar ingin memberi tahu semua orang yang mendukungku, mendengarkan musikku, dan mencariku sejak aku muncul di program audisi, dipromosikan sebagai member The Ark, muncul di ‘Unpretty Rapstar 3,’ KHAN, dan lainnyanya. Aku menghabiskan masa kecil yang biasa di sekolah tanpa membayangkan bahwa aku akan bisa menjadi penyanyi. Aku tertawa dan menangis dari berbagai pengalaman di Korea dan belajar dan menyadari banyak hal. Aku bisa bertahan dalam masa-masa sulit berkat kekuatan cinta yang ditunjukkan oleh kolega dan para fansku yang sangat membantu.
Beberapa dari kalian mungkin nggak tahu, tapi aku datang ke Amerika Serikat pada musim panas 2019 dan sejak itu memutuskan untuk pindah secara permanen ke sini. Aku nggak bisa lagi berpromosi sebagai member KHAN karena masalah di dalam agensi, dan aku membutuhkan awal yang baru. Setelah kembali ke kehidupan sehari-hari yang biasa, aku bisa menyesuaikan diri dengan baik berkat keluargaku dan orang-orang di sekitarku yang sangat diberkati, dan aku melakukan yang terbaik untuk hidup setiap hari dengan penuh makna. Aku kemudian menemukan berkah lainnya. Aku bertemu dengan orang yang ingin kucintai, tumbuh bersama, dan tinggal bersama selama sisa hidupku. Aku sangat bersyukur telah bertemu seseorang yang memperlakukanku dengan tulus meskipun aku memiliki kekurangan dan memiliki begitu banyak sifat yang dapat kupelajari. Meskipun kami masing-masing memiliki banyak kekurangan, kami berjanji untuk saling mendukung dan menjadi pengaruh dan sumber energi yang positif bagi orang-orang di sekitar kami.
Kami kemungkinan besar akan menikah dalam tahun ini.
AKu ingin meminta maaf kepada para fansku dan semua orang yang mendukungku karena mengecewakan mereka karena mereka nggak lagi bisa melihatku sebagai idol. Aku nggak yakin apakah aku akan bernyanyi lagi, tapi aku akan menjalani hidupku tanpa penyesalan sebagai orang biasa Euna Kim.
Terima kasih banyak telah mencintai dan mendukung penyanyi Euna Kim. Aku dengan tulus berdoa agar hidup kalian penuh dengan berkah setiap hari.”

Pada tahun 2011, Euna Kim muncul di acara audisi Mnet “Superstar K” dan kemudian debut dengan The Ark pada tahun 2015. Setelah grup tersebut bubar, dia muncul di Mnet “Unpretty Rapstar 3” dan KBS “The Unit”. Dia kemudian membentuk duo KHAN dengan mantan rekan seband The Ark Jeon Min Ju pada tahun 2018.

Selamat kepada Euna Kim atas awal barunya!

Sumber: (1)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *