Hwang In Yeop Pertimbangkan Untuk Berakting Dalam Drama ‘Why Oh Soo Jae’ – Knesia.com

  • Whatsapp
Hwang In Yeop Pertimbangkan Untuk Berakting Dalam Drama 'Why Oh Soo Jae' - iniKpop

KNESIA.com: Hwang In Yeop Pertimbangkan Untuk Berakting Dalam Drama ‘Why Oh Soo Jae’ – Knesia.com,

Berita terbaru datang dari salah satu aktor tampan dan berbakat yang terkenal di Korea Selatan yaitu Hwang In Yeop, ia dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk berakting dalam drama baru.

Pertimbangkan untuk tampil dalam ‘Why Oh Soo Jae’.

Drama Korea ‘Why Oh Soo Jae’ menjadi salah satu drama Korea baru yang penayangannya paling ditunggu oleh Kdrama Lovers. 

Pada tanggal 24 Mei 2021, dilansir dari berita media Korea Sports World, aktor Hwang In Yeop dilaporkan mendapatkan tawaran untuk bermain peran dalam drama baru berjudul ‘Why Oh Soo Jae’ tersebut.

Agensi yang menaungi Hwang In Yeop yaitu KeyEast Entertainment menyampaikan bahwa aktor tersebut sedang mempertimbangkan tawaran dari drama ‘Why Oh Soo Jae’.

“Hwang In Yeop telah mendapatkan tawaran untuk tampil dalam drama baru SBS ‘Why Oh Soo Jae’ dan sedang mempertimbangkannya.” Ucap salah satu perwakilan dari KeyEast Entertainment.

Peran yang ditawarkan kepada Hwang In Yeop dalam drama ‘Why Oh Soo Jae’.

‘Why Oh Soo-jae’ merupakan drama yang berkisah tentang romansa di sekolah hukum. Ini adalah kisah cinta di mana seorang wanita yang memimpikan kesuksesan yang salah melalui pilihan yang salah mengubah hidupnya dengan cintanya kepada seorang pria muda, dan akhirnya mencintai dirinya sendiri, yang sebelumnya tidak pernah mencintai dirinya sendiri dengan benar.

Hwang In Yeop ditawari peran sebagai Gong Chan yang merupakan mahasiswa baru di sekolah hukum dan presiden suatu organisasi. Setelah bertemu dengan Oh Soo Jae yang dijebak di masa lalu, dia dibebaskan setelah dipenjara tidak adil dan dipertemukan kembali dengan Profesor Oh Soo Jae di sekolah hukum.

Sebelumnya, Aktris Seo Hyun-jin dikonfirmasi untuk berperan sebagai protagonis wanita Oh Soo Jae dalam drama ‘Why Oh Soo Jae’.



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *