Rilis Album Baru, Kim Hanbin Lakukan Tindakan Mulia Ini – Knesia.com

  • Whatsapp
Siap Merilis Album Baru, Kim Hanbin Lakukan Tindakan Mulia Ini

KNESIA.com: Rilis Album Baru, Kim Hanbin Lakukan Tindakan Mulia Ini,

Sejak isu skandal yang menyeret namanya, Kim Hanbin memilih hidup jauh dari sorotan media. Namun, Hanbin tetap mengasah bakat musiknya dan mengunggah hasil karyanya di Soundclound pribadi. 

Tetapi, karier musiknya di dunia hiburan Korea baru muncul saat Hanbin ikut bagian dalam album kesepuluh Epik High bertajuk Epik High Is Here pada Januari 2021 lalu. Sebelumnya, Hanbin juga telah diangkat menjadi direktur internal dari IOK Entertainment pada September 2020. 

Meski sudah mendapat jabatan penting di dunia hiburan Korea, Hanbin tetap menjalankan aktivitas mulia yang ia lakukan selama masa hiatus. Bahkan, di perilisan album terbarunya, Hanbin kembali melakukan tindakan mulia. 

Nah, tindakan mulia apa yang dilakukan oleh Hanbin kali ini? Lalu, album terbaru apa yang bakal dirilis oleh Hanbin? Daripada penasaran, keep scrolling, Bela. 

Menjadi bagian dari proyek amal

Menurut laporan eksklusif dari media Xportnews, Kim Hanbin dikabarkan akan merilis sebuah album baru sejak ia meninggalkan iKON. Namun, album tersebut bukan album yang biasa dikeluarkan oleh grup Kpop. 

Album baru Kim Hanbin ini berkaitan dengan proyek amal musik bertajuk Love Streaming. Di proyek amal itu, Hanbin memberikan sebuah lagu berjudul “Midnight Blue” dan digambarkan sebagai lagu yang dapat memberikan pelukan hangat kepada penggemar dengan nada vokal merdu khas Hanbin. 

Sebuah teaser musik untuk lagu tersebut juga telah dirilis melalui akun YouTube 131 Label . Di teaser berdurasi 51 detik itu, terdengar suara melodi piano yang tenang disertai sosok seorang laki-laki. Sementara di akhir teaser, diketahui jika album baru Hanbin dijadwalkan rilis pada 19 Maret 2021. 

Berisi lagu spesial yang pernah diunggah Hanbin

Siap Merilis Album Baru, Kim Hanbin Lakukan Tindakan Mulia Ini

Tidak hanya merilis satu lagu, tapi dengan kebaikan hati Hanbin, ia turut menyertakan beberapa lagu buatannya yang pernah ia unggah di Soundcloud, salah satu tempat Hanbin mengunggah karya musik agar bisa didengarkan langsung oleh para penggemar yang rindu dengan dirinya. 

Hanbin sendiri mengharapkan dirilis lagu “Midnight Blue” nanti bisa menjadi lagu penghibur bagi siapa saja yang tengah menanggung rasa sakit atau lukanya sendirian. 

Mendonasikan seluruh keuntungan yang diterima

Siap Merilis Album Baru, Kim Hanbin Lakukan Tindakan Mulia Ini

Alih-alih menerima sebagian hasil keuntungan dari album yang dibuatnya, Hanbin justru secara sukarela mendonasikan seluruh keuntungan yang diterima oleh album tersebut ke pihak yang membutuhkan. 

Nggak hanya dari segi penjualan, tetapi Hanbin juga menyerahkan seluruh hasil royalti hak ciptanya ke yayasan yang mendukung anak-anak dan para remaja yang lebih membutuhkan. 

Tentu saja, tindakan mulia Hanbin ini disambut antusias dan positif oleh publik, termasuk penggemar. Penggemar tidak sabar untuk segera melihat album yang dirilis Hanbin pada Maret 2021 ini. 

Sebelum albumnya keluar, kamu yang sudah rindu dengan Hanbin, bisa melepas rind dengan melihat teaser video dari Midnight Blue di bawah ini, Bela. 

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *