Jackson Wang-Afgan Siap Kolaborasi, Ini 5 Fakta Menariknya! – Knesia.com

  • Whatsapp
Disambut Antusias, 5 Fakta Kolaborasi Teranyar Jackson Wang dan Afgan

KNESIA.com: Jackson Wang-Afgan Siap Kolaborasi, Ini 5 Fakta Menariknya!,

Sukses berduet dengan Rain di lagu “Magnetic“, Jackson Wang yang kini mengawali aktivitas musiknya bersama Team Wang dan Sublime Entertainment, berhasil mengejutkan penggemar mengenai proyek kolaborasi teranyar bersama musisi Indonesia, Afgan.

Sebelumnya, Jackson memang memberi sebuah petunjuk bahwa ia akan merilis sebuah single kolaborasi bersama tiga musisi dari tiga negara berbeda, yakni Korea, Tiongkok dan Indonesia. Namun, tidak ada yang menyangka jika Afgan akan menjadi rekan berduet Jakcson Wang selanjutnya. 

Kabar kolaborasi Jackson Wang dan Afgan tentu saja disambut antusias oleh seluruh penggemar dari kedua bintang idola tersebut. Lantas, seperti apa proses pembuatan lagu kolaborasi Jackson Wang dan Afgan di tengah pandemi COVID-19? Kapan lagu kolaborasi tersebut akan dirilis? Yuk, cari tahu faktanya di sini, Bela 

1. Dirilis melalui akun resmi Team Wang

Kabar kolaborasi antara keduanya pertama kali diketahui publik saat Jackson Wang merilis sebuah teaser melalui sosial media resmi Team Wang. Di teaser tesebut, terungkap musisi selanjutnya yang diajak kolaborasi bersama Jackson, yakni Afgan. 

Selain dikonfirmasi oleh pihak Team Wang, pihak manajemen Afgan, yakni Trinity Optima Production juga membenarkan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagramnya. 

Dapat dikatakan, Afgan sudah berteman akrab dengan rapper andalan dari grup GOT7 ini, pasalnya mereka pernah tertangkap kamera tengah asyik mengobrol sebelum tampil di panggung VLive Awards V Heartbeat 2019

2. Musisi Indonesia kedua yang berkolaborasi

Disambut Antusias, 5 Fakta Kolaborasi Teranyar Jackson Wang dan Afgan

Sebelum berkolaborasi dengan Afgan, Jackson juga pernah berkolaborasi dengan musisi Indonesia muda lainnya, yaitu Stephanie Poetri. Keduanya berduet membawakan lagu milik Stephanie Poetri yang berjudul “I Love You 3000

Dengan demikian, Afgan akan menjadi musisi Indonesia kedua yang berkesempatan melakukan kolaborasi apik dengan Jackson Wang di lagu terbaru. Di sisi lain, publik dan penggemar semakin tidak sabar menantikan lagu kolaborasi keduanya, mengingat style dan suara musisi lintas negara ini punya ciri khas tersendiri. 

3. Dijadwalkan rilis pertengahan Maret

Disambut Antusias, 5 Fakta Kolaborasi Teranyar Jackson Wang dan Afgan

Di tengah kesibukannya berpromosi sebagai seorang solois, Jackson ternyata sudah jauh-jauh hari mempersiapkan proyek kolaborasi bersama Afgan ini. Lagu yang akan dibawakan oleh mereka berjudul “M.I.A“.

Jika tidak ada kendala, lagu ini akan dijadwalkan rilis pada 19 Maret 2021 dan video musik kolaborasi mereka akan ditayangkan sehari setelah perilisan lagu, yakni 20 Maret 2021. 

4. Terindikasi lewat interaksi intens

Disambut Antusias, 5 Fakta Kolaborasi Teranyar Jackson Wang dan Afgan

Kejelian mata seorang penggemar memang patut diacungi jempol, lantaran indikasi proyek kolaborasi Jackson Wang dan Afgan mulai berembus kencang saat mereka saling melempar komentar satu sama alin di akun sosial media, Instagram. 

Interaksi intens mereka membuat penggemar berspekulasi bahwa akan ada proyek di antara keduanya. Namun, penggemar belum berani mengonfirmasi hingga artisnya sendiri yang mengungkapkan. Dan benar saja, mereka bakal berkolaborasi di pertengahan bulan Maret ini. 

5. Selesai dirampungkan sebelum pandemi

Disambut Antusias, 5 Fakta Kolaborasi Teranyar Jackson Wang dan Afgan

Di tengah situasi pandemi yang menyulitkan untuk bertemu, ternyata proyek kolaborasi Jackson Wang dan Afgan dikabarkan telah menyelesaikan lagu “M.I.A” sejak setahun yang lalu. 

Namun dikarenakan pandemi berlangsung, mereka pun memilih menahan lagu tersebut selama satu tahun. Menurut Afgan, ini waktu yang tepat untuk merilisnya. Afgan sendiri sangat senang bisa berkolaborasi dengan Jackson Wang, yang merupakan sosok idola buatnya. 

Suatu kehormatan untuk bisa berduet dengannya di lagu tersebut! Kamu tahu, aku adalah penggemar berat Jackson Wang” tutur Afgan. Sementara itu, Afgan diketahui baru saja membuat debut Internasionalnya melalui lagu “Say, I’m Sorry” 

Demi meramaikan lagu kolaborasi keduanya, kedua penggemar(Jackson Wang x Afgan) bersama-sama membuat hastag #AfganxJackson_MIA dan tagline Afganson is Coming di sosial media. Apakah kamu siap menantikan kolaborasi apik Jackson Wang dan Afgan, Bela?

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *