Coba Cek, 5 Hal Ini Bisa Jadi Tanda Kalau Pasangan Tak Nyaman denganmu – Knesia.com

  • Whatsapp
Coba Cek, 5 Hal Ini Bisa Jadi Tanda Kalau Pasangan Tak Nyaman denganmu

KNESIA.com: Coba Cek, 5 Hal Ini Bisa Jadi Tanda Kalau Pasangan Tak Nyaman denganmu,

Syarat utama dalam menjalin sebuah hubungan itu harus adanya rasa kenyamanan. Ketika kamu merasa nyaman dengan dia, pasti kamu nggak berpikir panjang untuk siap menjalin hubungan dengannya. 

Tetapi, terkadang karena sudah terlanjur cinta, kamu sampai nggak tahu apakah sebenarnya pasangan nyaman menjalin hubungan dengan kamu atau tidak. Jadi agar hubungan kamu nggak sia-sia, coba ketahui dulu lima tanda berikut ini bahwa sebenarnya dia nggak nyaman menjalin hubungan dengan kamu. 

1. Dia selalu fokus dengan kelemahan kamu

Ketika pasangan sudah nggak nyaman menjalin hubungan dengan kamu, dia hanya akan fokus dengan kelemahan kamu. Apa pun hal baik yang kamu lakukan, dia akan tetap menyudutkan kelemahanmu.

Kalau sudah seperti ini, pasti kamu merasa kecewa dan hubungan kalian sudah nggak sehat. Kalau memang pasangan sudah nggak nyaman, lebih baik kamu yang mengalah dan biarkan dia pergi. 

2. Nggak pernah chat atau tanya kabar duluan

Coba Cek, 5 Hal Ini Bisa Jadi Tanda Kalau Pasangan Tak Nyaman denganmu

Kalau dia sudah nggak nyaman dengan kamu, maka dia akan mencari segala cara agar jauh darimu. Misalnya, dia nggak akan pernah lagi chat atau tanya kabar kamu duluan. Mungkin kamu mengira bahwa dia sedang ada banyak pekerjaan, tetapi kalau dia sering melakukannya, berarti kamu harus mempertanyakan hal tersebut. 

3. Nggak pernah mau menerima saran dari kamu

Coba Cek, 5 Hal Ini Bisa Jadi Tanda Kalau Pasangan Tak Nyaman denganmu

Kalau dia sudah nggak nyaman denganmu, untuk apa hubungan kalian masih dipertahankan? Pasalnya, dia sudah nggak mau menerima setiap saran dari kamu.

Kalau dia sering melakukan hal ini, berarti dia sudah nggak menghargai kamu sebagai kekasihnya. Mempertahankan dia hanya menyakiti hati kamu saja, karena masih banyak orang yang pantas untuk kamu. 

4. Dia suka mencari alasan ketika diajak ketemu kamu

Coba Cek, 5 Hal Ini Bisa Jadi Tanda Kalau Pasangan Tak Nyaman denganmu

Mungkin kamu nggak bisa merasakan secara langsung, apakah dia sebenarnya nyaman bersama kamu atau tidak. Kalau dia suka mencari alasan ketika diajak untuk bertemu, berarti ada sesuatu hal yang buat dia nggak nyaman saat bersama kamu.

Ketika kamu sudah mengalami hal seperti ini, langsung bicarakan kepada pasangan agar masalahnya nggak semakin besar. 

5. Dia selalu mengajak kamu untuk berdebat

Coba Cek, 5 Hal Ini Bisa Jadi Tanda Kalau Pasangan Tak Nyaman denganmu

Ini dia yang menjadi tanda terakhir bahwa sebenarnya, pasangan nggak nyaman menjalin hubungan denganmu. Karena sudah nggak nyaman denganmu, dia akan melakukan banyak cara agar kamu membencinya.

Misalnya saja dengan cara mengajak kamu untuk terus berdebat. Untuk apa kamu masih mempertahankan pasangan seperti ini? Sebab, hal itu hanya buat kamu semakin terluka. 

Kenyamanan itu nggak akan bisa dipaksakan. Jadi kalau memang dia sudah nggak nyaman bersama kamu, segera putuskan hubungan tersebut dan biarkan dia bahagia bersama yang lain. Dengan bertahan justru itu akan membuat diri kalian sendiri tersakiti.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul “5 Tanda Pasangan Gak Nyaman Menjalin Hubungan dengan Kamu”

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *