Woozi SEVENTEEN Ungkap Ia Tumbuh Besar Dengan Mendengarkan Lagu – Lagu Bang Si Hyuk – Knesia.com

  • Whatsapp
Woozi SEVENTEEN Ungkap Ia Tumbuh Besar Dengan Mendengarkan Lagu - Lagu Bang Si Hyuk - iniKpop

KNESIA.com: Woozi SEVENTEEN Ungkap Ia Tumbuh Besar Dengan Mendengarkan Lagu – Lagu Bang Si Hyuk – Knesia.com,

SEVENTEEN telah diketahui melaksanakan comeback resmi mereka dengan merilis mini album ‘Your Choice’ dan lagu baru, salah satu member SEVENTEEN yaitu Woozi mengungkapkan bahwa ia merasa terhormat bekerja sama dengan Bang Si Hyuk.

Read More

Senang memiliki kesempatan bekerja sama dengan Bang Si Hyuk.

SEVENTEEN dikonfirmasi telah melakukan comeback resmi dengan merilis mini album ‘Your Choice’ dan title track berjudul ‘Ready To Love’.

SEVENTEEN juga telah menyelenggarakan comeback showcase pada hari kemarin, dalam comeback showcase tersebut salah satu member yaitu Woozi mengungkapkan bahwa ia merasa senang bisa ikut berpartisipasi dalam pembuatan album baru dan memiliki kesempatan bekerja sama dengan Bang Si Hyuk.

“Daripada acara khusus, lingkungan di mana aku dapat mengerjakan album setelah menjadi penyanyi Woozi berkata. Sementara itu, aku memiliki kesempatan yang baik untuk bekerja dengan Bang Si Hyuk, jadi aku bekerja dengannya.” Ucap Woozi.

Tumbuh besar mendengarkan lagu – lagu Bang Si Hyuk.

Selain mengatakan bahwa ia senang memiliki kesempatan bekerja sama dengan Bang Si Hyuk, Woozi SEVENTEEN berbagi bahwa dia tumbuh dengan mendengarkan lagu-lagu Bang Si Hyuk, jadi bisa memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan Bang Si Hyuk merupakan suatu kehormatan untuknya.

“Aku adalah generasi yang tumbuh mendengarkan lagu-lagu Bang Si-hyuk di masa kecil ku, Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja sama dengannya (Bang Si Hyuk), dia sangat mengerti diriku, memperhatikan ku, dan sebagai penulis dan penulis, aku sangat merasa terhormat” kata Woozi.

Sementara itu, Sebelum Bang Si Hyuk menjadi CEO perusahaan, diketahui bahwa Bang Si Hyuk sudah menjadi komposer terkenal di industri musik, dan dia pengertian serta perhatian terhadap Woozi SEVENTEEN.

Source: media Korea Xsports News





SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *