Park Eun Bin dan Rowoon SF9 Dikonfirmasi Bintangi Drama Bertema Sejarah | Knesia.com

  • Whatsapp
Park Eun Bin dan Rowoon SF9 Dikonfirmasi Bintangi Drama Bertema Sejarah | Kpop Chart

KNESIA.com: Park Eun Bin dan Rowoon SF9 Dikonfirmasi Bintangi Drama Bertema Sejarah | Knesia.com,

Park Eun Bin dan Rowoon SF9 menjadi lawan main dalam drama terbaru.

Read More

Pada hari Jumat (19/03), keduanya dikonfirmasi membintangi drama bertema sejarah di KBS yang bertajuk ‘Yeonmo’.

‘Yeonmo’ adalah sebuah drama yang mengisahkan tentang anak kembar yang lahir di istana. Meskipun salah satu dari mereka dibuang karena terlahir sebagai perempuan, ia kemudian berpura-pura menjadi laki-laki dan menjadi putra mahkota ketika saudara laki-lakinya meninggal.

Park Eun Bin akan berperan sebagai putra mahkota bernama Lee Hwi. Lee Hwi adalah putra mahkota yang sempurna, terampil dalam seni sastra dan bela diri, serta memiliki paras yang tampan. Namun karena rahasianya, Lee Hwi tidak pernah mengungkapkan perasaannya kepada dunia dan menjaga jarak antara siapa pun yang berusaha mendekat, termasuk para dayang istana.

Sedangkan Rowoon akan berperan sebagai Jung Ji Woon, guru dari Lee Hwi. Ia adalah seorang guru dari Putra Mahkota sikangwon, sebuah kantor pemerintahan yang bertujuan mendidik putra mahkota. Ia digambarkan sebagai pria tampan yang berani, gigih, dan ulet, tetapi juga cenderung menjalani kehidupan apa adanya dan hidup bebas dari masalah duniawi.

Sebagai putra seorang pejabat pemerintah di Saheonbu (sebuah kantor investigasi pemerintah), masa depannya tampak jelas. Namun, ada alasan mengapa ia memilih untuk menempuh jalannya sendiri dan meninggalkan jalan yang mudah itu.

Drama ‘Yeonmo’ ini akan disutradarai oleh Song Hyun Wook yang pernah menyutradarai ‘Beauty Inside’ dan ‘Another Oh Hae Young’, serta ditulis oleh Han Hee Jung yang pernah menuliskan naskah drama ‘Clean With Passion For Now’.

Drama ‘Yeonmo’ baru akan memulai proses syuting pada semester kedua tahun 2021. (Knesia.com)

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *