Drama “Dear. M” Ungkap Rencana Untuk Syuting Ulang Pasca Kontroversi yang Libatkan Park Hye Soo – Knesia.com

  • Whatsapp
Drama "Dear. M" Ungkap Rencana Untuk Syuting Ulang Pasca Kontroversi yang Libatkan Park Hye Soo - iniKpop

KNESIA.com: Drama “Dear. M” Ungkap Rencana Untuk Syuting Ulang Pasca Kontroversi yang Libatkan Park Hye Soo – Knesia.com,

Pada 17 Maret, perwakilan dari KBS akhirnya angkat bicara tentang status drama “Dear. M”. Seperti yang telah diketahui, drama tersebut awalnya dijadwalkan untuk tayang perdana pada 26 Februari lalu. Namun sayangnya, terjadi kontroversi bullying di sekolah yang melibatkan pemeran utama wanita Park Hye Soo. Sehingga, penayangan drama yang telah dinanti-nantikan tersebut ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Read More

Tim produksi kini telah mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk syuting ulang drama tersebut dengan aktris pengganti Park Hye Soo. Tim akhirnya memutuskan demikian karena “kontroversi berkelanjutan dari aktris tersebut.” Dan faktanya, telah ada lebih dari 4.200 orang telah menandatangani petisi untuk mengeluarkan Park Hye Soo dari drama.

CP drama tersebut, Cho Hyuna, mengungkapkan, “Karena saat ini ada perselisihan tentang kebenaran tentang masalah terkait dan penyelidikan polisi sedang berlangsung, KBS telah memutuskan untuk menunda penayangan drama tersebut hingga situasi berubah menjadi obyektif. Berdasarkan hasil, langkah-langkah akan diterapkan pada semua hal, termasuk komposisi dan syuting ulang “Dear. M.”

Ini adalah pertama kalinya KBS mempertimbangkan untuk syuting ulang drama tersebut sejak kontroversi bully yang meibatkan Park Hye Soo pertama kali terungkap di publik.

Seorang pihak resmi dari perusahaan penyiaran mengungkapkan, “Para aktor yang tampil di “Dear. M” memiliki rasa kerugian yang besar. Karena ini adalah drama yang 100% pra-produksi, banyak dari mereka telah menunggu penayangan pertamanya. Mereka hanya menginginkan drama ini tidak akan sepenuhnya dibatalkan.”

Apa pendapatmu tentang hal ini?

Sumber: (1)





SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *