5 Solois K-Pop yang Bakal Debut dan Comeback di Bulan April 2021 Mendatang – Knesia.com

  • Whatsapp
5 Solois K-Pop yang Bakal Debut dan Comeback di Bulan April 2021 Mendatang - iniKpop

KNESIA.com: 5 Solois K-Pop yang Bakal Debut dan Comeback di Bulan April 2021 Mendatang – Knesia.com,

Sudah tiga pekan kita melalui bulan Maret ini, namun jajaran solois yang akan comeback dan debut di bulan April mendatang sudah bermunculan teaser-nya.

Read More

Kali ini, kita bakal melihat siapa saja solois K-Pop yang akan kembali mengeluarkan karyanya, dan kita juga akan melihat siapa saja yang akan pertama debut sebagai seorang solois!

Kang Daniel

froto via kpopmap

Sebelumnya, Kang Daniel telah merilis music video yang berjudul “Paranoia.” Belum selesai dengan itu, kali ini mantan pacar Jihyo TWICE ini akan siap melakukan comeback pada 13 April mendatang.

Belum ada keterangan lengkap apakah Kang Daniel akan mengeluarkan single atau album. Mari kita tunggu saja update selanjutnya.

Wendy – Red Velvet

froto via kpopmap

Sebelumnya tidak ada yang menyangka jika Wendy Red velvet akan melakukan debut solo. Namun setelah ada informasi mengenai debut solonya, semua fans di seluruh dunia begitu semangat dengan hal itu. Apa lagi sebelumnya, pada tahun 2019, Wendy sempat beristirahat panjang terkait dengan kecelakaan yang menimpanya.

Mari kita nantikan debut solo dari Wendy!

Kim Jae Hwan

froto via kpopmap

Kim Jae Hwan sudah dipastikan bakalan meramaikan comeback solois pada bulan April.

Sama seperti Wendy, Jae Hwan juga belum merilis kapan tanggal pasti untuk meluncurkan karyanya. Nantikan informasi selanjutnya hanya di Knesia.com ya!

Yoon Ji Sung

froto via kpopmap

Bertambah satu lagi mantan anggota Wanna One yang ternyata bakal menyapa fans lewat karanya di bulan April. Ya, dia adalah Yoon Ji Sung. Ji Sung yang baru saja menyelesaikan wajib militernya, akan segera mengobati kerinduan para fansnya.

Ayo kita tunggu karya terbaru dari Ji Sung di bulan April mendatang.

Lee Jin Hyuk – UP10TION

froto via kpopmap

Lee Jin Hyuk, anggota UP10TION yang sebelumnya sudah debut sebagai solois, kini juga siap comeback pada bulan April mendatang. Jin Hyuk dikonfirmasi akan kembali dengan mini album terbarunya bertajuk “SCENE26.” Berikut teaser posternya:

foto via soompi

Selain sibuk dengan kegiatan musiknya, Jin Hyuk juga tengah menjajal dunia akting. Sayang, dramanya yang berjudul “Dear.M” sedang ditunda penayangannya karena masalah bully yang menimpa salah satu cast utama drama tersebut.

Baca juga: Song Kang Dan Han Soo Hee Dikonfirmasi Akan Berpasangan Dalam Drama Romansa Mendatang “I Know But”

Nah itu dia solois K-Pop yang bakal comeback dan debut pada April 2021 mendatang. Siapa yang sudah kalian tunggu?

Sumber: Kpopmap



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *