Fans Jisoo BLACKPINK Kirim 6 Truk Protes di Depan Gedung YG Karena Alasan-alasan Ini – Knesia.com

  • Whatsapp
Fans Jisoo BLACKPINK Kirim 6 Truk Protes di Depan Gedung YG Karena Alasan-alasan Ini - iniKpop

KNESIA.com: Fans Jisoo BLACKPINK Kirim 6 Truk Protes di Depan Gedung YG Karena Alasan-alasan Ini – Knesia.com,

Beberapa fans Jisoo BLACKPINK memprotes YG Entertainment dengan mengirim beberapa truk protes di depan gedung agensi tersebut.

Read More

Pada tanggal 18 Maret, mereka mengirim enam truk protes yang menampilkan kalimat, “Perlakukan Kim Jisoo dengan adil,” dan “Lalai pada promosi dan pemasaran Jisoo”. Beberapa BLINK ini mengungkapkan ketidakpuasan mereka terhadap agensi yang dinilai kurang dalam mempromosikan Jisoo selama ini.

Para fans yang mengirimkan truk protes menjelaskan, “Jisoo sering dikeluarkan dari berbagai data resmi, dan terkadang dia nggak terlihat dalam iklan grup. Kami ingin agensi tersebut secara aktif mempromosikan aktivitas solonya di luar negeri. Kami ingin agensi tersebut mengungkapkan promosi solonya dan lebih fokus pada gayanya.”



Mereka terus mengutarakan berbagai hal yang menurut mereka nggak adil mengenai Jisoo BLACKPINK. Mereka juga menyatakan bahwa Jisoo sering tertutupi oleh member lain saat melakukan koreografi dan mendapat bagian nyanyi yang sangat sedikit di lagu-lagu BLACKPINK. Selain itu, mereka juga merasa nggak puas dengan mengkategorikan Jisoo sebagai aktris di website resmi YG Entertainment.

Namun, banyak netizen Korea yang heran kenapa para fans tersebut harus mengirimkan sebanyak enam truk protes padahal Jisoo saat ini sedang sibuk syuting drama barunya. Netizen berkomentar di komunitas online, “Jisoo melakukannya dengan baik dengan promosi,” “Apakah fans juga kesal Lisa diacuhkan?” “Jisoo berperan sebagai pemeran utama wanita, bukan?” “Mengapa mereka perlu mengirim enam truk protes?” “Jisoo akan sangat malu,” “Perusahaan truk protes itu menghasilkan banyak uang berkat para fans ini,” “Menurutku ini semua adalah fans luar negeri … Aku melihat di media sosial fans internasional mengatakan mereka akan mengirim truk protes,” “Maksudku, itu uang mereka, jadi mereka dapat menggunakannya apa pun yang mereka inginkan, tapi menurutku itu hanya membuang-buang uang.”

Apa menurutmu tentang hal ini?

Sumber: (1)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *