7 Pengalaman Pertama Pria yang Tak Akan Pernah Dilupakannya – Knesia.com

  • Whatsapp
aceshowbiz-2-30ed96720ef580e13bf661448b8120d9.jpg

KNESIA.com: 7 Pengalaman Pertama Pria yang Tak Akan Pernah Dilupakannya,

Setiap pasangan tentu memiliki kisah perjalanan cinta yang berbeda satu sama lain. Dari berbagai pengalaman mulai dari yang menyenangkan, menyedihkan, mengharukan, hingga menyebalkan justru terasa lucu untuk diingat kembali. Beberapa kejadian yang pernah dialami bahkan selalu membayangi dan tersimpan pada memori.

Nggak hanya wanita loh, bahkan pria juga memiliki pengalaman yang selalu membayangi khususnya pengalaman pertama seperti ini. Seperti apa ya? Berikut Knesia.com rangkum pengalaman pertama pria yang tak akan pernah dilupakannya, tentunya bikin kaum pria susah move on dari pengalaman-pengalamannya.

1. Menghabiskan waktu dengan keluargamu tanpa merasa canggung

cinefox.com

Bertemu dengan adik, kakak dan terutama orang tuamu tentu membuat si dia degdegan. Sebisa mungkin dia menunjukan sikap sempurna yang membuat keluargamu memandang si dia sebagai orang yang layak untuk memilikimu. Bila si dia sudah nyaman, maka tidak ada lagi kata canggung dan bersikap kikuk didepan keluargamu.

2. Mulai berani menghubungi setiap saat tanpa merasa mengganggu

movpins-59393be7cc1f4268f89ab66ff2c2ff13.jpgmovpins.com

Saat dalam masa pendekaan, si dia akan memperhatikan jam untuk menghubungimu. Dia takut untuk mengucapkan selamat pagi karena takut menggangu tidurmu atau justru terlambat karena sudah terlalu siang. Saat si dia sudah berani bertanya kegiatanmu meski hari sudah larut, tentu menunjukan dirinya yang sudah berada di sekelilingmu.

3. Buang air besar di tempatmu

imdb-d8e8bc5940906b8c37fd0e85172edf7e.jpgimdb.com

Bagi sebagian orang, buang air besar hanya bisa dilakukan di tempat tertentu yang membuatnya nyaman. Bila belum terlalu dekat denganmu, si dia tentu akan menahannya karena takut dianggap memakukan.

4. Berhubungan intim denganmu

imdb2-7b535ae224c7481ebcd1e3aacbe1589a.jpgimdb.com

Keintiman yang kalian lakukan tentu menunjukan bahwa si dia sudah tidak canggung lagi untuk menyentuh dan mendekapmu. Si dia sudah merasa yakin untuk memilikimu dan menjadi bagian hidupnya. Sikap ini tentu berbanding terbalik saat kamu baru berkenalan dengannya, bukan?

5. Merasa kangen dan sangat membutuhkanmu

aceshowbiz4-94c3c66e5b518093a683cf4427946ce7.jpgaceshowbiz.com

Kangen memang wajar dirasakan oleh setiap pasangan. Namun, ada satu malam dimana si dia merasakan kangen yang berbeda dan sangat membutuhkanmu untuk berada disisinya saat itu juga. Bisa jadi kamu menjadi orang pertama yang dia ingat saat membuka mata dan orang terakhir yang dia pikirkan saat akan terlelap.

6. Menjadi diri sendiri di hadapanmu

aceshowbiz-3-c2162652409808a9eb915ccdbc9680b2.jpgparadisfilms.com

Pria merupakan sosok dingin dan jaim di hadapan orang-orang yang tidak begitu dekat dengannya. Saat si dia sudah menunjukan seluruh sifat buruk dan kebiasaan konyol yang dilakukannya didepan sahabat dan keluarganya, maka si dia telah merasa nyaman dan menjadi sosok yang sebenarnya dihadapanmu. Dan hal tersebut merupakan bagian pengalaman pertama bagi pria yang gak akan pernah bisa terlupakan.

7. Merasa yakin untuk memiliki masa depan bersama

hollywood-6876933e13a903ebc1e9acad91695804.jpgkinoafisha.info

Banyak pria yang takut untuk membahas masa depan dan hubungan pernikahan terlebih di umur yang masih muda. Selain takut akan komitmen dan tanggung jawab yang akan diemban, si dia juga belum mau meninggalkan petualangan dan serunya berbagai hal yang bisa ia lakukan saat masih melajang. Saat merasa bahwa kamu adalah orang yang tepat, si dia tidak akan ragu untuk memperjuangkanmu.

Sekarang kamu sudah tahu kan Bela? Seperti itulah hal-hal yang menjadikan pengalaman pertama pria yang susah untuk dilupakannya, pastinya sih akan membuat si dia susah move on ya Bela!

BACA JUGA: 5 Momen Kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *