7 Drama Korea yang Miliki Lebih dari 1 Season – Knesia.com

  • Whatsapp
7 Drama Korea yang Miliki Lebih dari 1 Season - iniKpop

KNESIA.com: 7 Drama Korea yang Miliki Lebih dari 1 Season – Knesia.com,

Drama Korea selalu berakhir terlalu cepat, yang nggak jarang membuat para pemirsanya masih kepincut dan pensaran ingin menikmatinya lagi dan lagi. Untungnya, drama-drama berikut ini memiliki lebih dari 1 season, dan bisa membawa pemirsa lebih dalam ke cerita kompleksnya.

Read More

The Penthouse: War of Life

Drama yang sedang hits ini mengisahkan tentang kehidupan keluarga kaya yang semuanya ingin menjadi yang teratas. Season keduanya dimulai pada Februari 2021 dan season 3-nya juga direncakan untuk tayang tahun ini.

Voice

‘Voice’ telah menayangkan 3 season, dan yang keempat dijadwalkan untuk tayang pada musim panas 2021. Drama ini berkisar pada petugas pusat panggilan darurat yang menyelesaikan aksi kriminal dengan bantuan suara yang mereka dengar saat menjawab panggilan korban.

Age of Youth

Drama ini menceritakan tentang masing-masing kehidupan dari 5 cewek yang berbagi tempat tinggal dan perjuangan yang mereka hadapi di usia 20-an. “Age of Youth” memiliki 2 season, yang masing-masing ditayangkan pada tahun 2016 dan 2017.

Reply



Serial “Reply” banyak disukai karena settingnya yang unik dan jalan ceritanya yang bikin baper. “Reply 1997”, “Reply 1994”, dan “Reply 1988” sama-sama menceritakan tentang sekelompok anak muda berbeda yang hidupnya dijelaskan dengan mengubah antara tahun sekarang dan di masa lalu.

Kingdom

“Kingdom” adalah drama Korea original pertama Netflix. Bertempat di periode Joseon Korea, seri ini menggabungkan konsep kolosal dengan serangan zombie. Dua season dari “Kingdom” tayang pada tahun 2019 dan 2020, dan akan ada spin-off berjudul ‘Kingdom: Ashin of the North’ pada akhir tahun 2021.

Partner for Justice

‘Partners for Justice’ mengisahkan tentang kerjasama antara seorang dokter forensik berpengalaman dan jaksa pemula yang bekerja sama untuk menyelesaikan kejahatan. Drama ini memiliki 2 season, yang ditayangkan pada tahun 2018 dan 2019.

Dr. Romantic

Dikenal juga sebagai ‘Romantic Doctor, Teacher Kim,’ drama medis ini sejauh ini memiliki 2 season. Season pertama ditayangkan dari 2016 hingga 2017 yang menceritakan kehidupan dokter Kim Sabu, seorang ahli bedah yang sangat berbakat dengan masa lalu yang pelik. Sementara season 2-nya tayang pada tahun 2020 dan melanjutkan ceritanya saat Dr. Kim merekrut dua dokter baru untuk menjadi bagian dari timnya.

Apa drama Korea yang kamu harap akan miliki lebih dari 1 season?

Sumber: (1)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *