Aktris Go Min Si Rilis Permintaan Maaf Setelah Foto Minum-Minum di Bar Saat Belia Tersebar | Knesia.com

  • Whatsapp
Aktris Go Min Si Rilis Permintaan Maaf Setelah Foto Minum-Minum di Bar Saat Belia Tersebar | Kpop Chart

KNESIA.com: Aktris Go Min Si Rilis Permintaan Maaf Setelah Foto Minum-Minum di Bar Saat Belia Tersebar | Knesia.com,

Go Min Si rilis permintaan maafnya melalui media sosial pribadi setelah foto saat minum-minum di bar bersama temannya tersebar.

Read More

Pada 19 Maret lalu, foto masa lalu bintang drama ‘Sweet Home’ ini tersebar di internet dan menjadi topik hangat di kalangan netizen Korea Selatan.

Pada foto tersebut, terlihat seorang gadis yang diduga Go Min Si sedang berada di bar bersama teman-temannya.

Diketahui bahwa foto tersebut di unggah pada tahun 2011 silam, yang dimana Go Min Si berumur 17 tahun, dan Korea Selatan melegalkan individu untuk mengkonsumsi minuman keras disaat telah menginjak umur 20 tahun.

Karena hal tersebut, pada hari ini, 20 Maret 2021, Go Min Si pun rilis permintaan maaf melalui instagram pribadinya terhadap sikap masa lalunya.

Halo, ini Go Min Si.

Yang pertama dan terpenting, saya ingin meminta maaf karena menyapa Anda dengan posting yang tidak menyenangkan seperti itu, serta untuk menyebabkan gangguan dengan foto saya minum di bawah umur.

Saya percaya bahwa ada beberapa dari mereka yang telah menghibur saya yang berharap dalam foto tersebut bukan saya, dan mereka yang lebih suka saya mengakui hal ini dengan cepat.

Saya juga secara pribadi merasa bahwa itu bukanlah hal yang baik untuk membiarkan hal-hal seperti ini berlalu begitu saja, dengan alasan bahwa saya masih muda, saya belum dewasa, dan itu semua di masa lalu.

Saya sadar bahwa beberapa dari Anda akan terluka dengan bekas luka yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata dari insiden ini.

Saya mengakui bahwa tindakan masa lalu saya membentuk siapa saya hari ini, dan saya bertanggung jawab penuh atas diri saya di masa lalu.

Bahkan jika sulit untuk sepenuhnya menyampaikan ketulusan saya melalui kata-kata saja, karena kata-kata jarang dapat melukiskan seluruh gambaran,

saya tetap ingin meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh insiden baru-baru ini.

Aku akan melakukan yang terbaik untuk berjalan di jalan yang lebih dewasa dan benar.”

Baik penggemar Korea Selatan maupun Internasional berikan dukungannya terhadap Go Min Si dengan mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah masalah besar dan menganggap wajar atas kesalahan-kesalahan di masa lalu. (Knesia.com)

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *