7 Ucapan & Doa Orang Terkasih untuk Aurel Hermansyah di Momen Siraman – Knesia.com

  • Whatsapp
7 Ucapan & Doa Orang Terkasih untuk Aurel Hermansyah di Momen Siraman

KNESIA.com: 7 Ucapan & Doa Orang Terkasih untuk Aurel Hermansyah di Momen Siraman,

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal menghitung hari. Berbagai prosesi sudah mulai dilakukan sejak minggu ini. Jumat, 19 Maret 2021 lalu, Aurel mengadakan prosesi siraman yang turut dihadiri oleh kerabat terdekat.

Mereka yang hadir dan datang tak lupa menyampaikan ucapan dan doa mereka untuk Aurel yang akan segera menjalani kehidupan pernikahannya kelak. Berikut ini, tujuh doa dan ucapan dari doa terkasih untuk Aurel di momen siraman.

1. Anang Hermansyah

Melepas anak pertamanya untuk menikah membuat Anang menangis terharu. Sembari terisak, ia pun mengucapkan doa dan harapannya kepada Aurel yang akan dinikahi Atta pada 3 April 2021 mendatang.

“Atas segala niatmu yang luhur untuk menjalani hidup berumah tangga, pipi, bunda, dan mimi izinkan dan restui bahwa kamu menikah dengan calon suami pilihan kamu. Kamu harus ikut dengan suamimu, suamimu adalah imam kamu, kamu harus dengar apapun yang diminta suami kamu,” ungkap Anang.

2. Ashanty

7 Ucapan & Doa Orang Terkasih untuk Aurel Hermansyah di Momen Siraman

Ibu sambung Aurel, Ashanty mengungkapkan doanya melalui InstaStory yang ia unggah sebelum prosesi lamaran dilakukan. Ashanty berharap, Aurel selalu bahagia dan menjalani kehidupannya dengan hati yang tenang tanpa beban pikiran yang tak perlu.

“Hei anak cantik, Aurel Hermansyah, kamu harus bahagia di semua hari kamu. Jangan pikirkan apapun selain kebahagiaanmu. Seperti kita yang juga hanya ingin kamu bahagia. Nggak boleh banyak mikir,” tulis Ashanty.

3. Yuni Shara

7 Ucapan & Doa Orang Terkasih untuk Aurel Hermansyah di Momen Siraman

Mendampingi Aurel saat masuk ke ruang prosesi siraman, Yuni Shara mengungkapkan doa terbaik untuk keponakannya itu. Yuni mengungkapkan semoga Aurel dapat menjalani kehidupan barunya sebagai seorang istri dan pernikahannya diberkahi oleh Allah SWT.

“Semoga Aurel dapat menjalani kehidupan barunya. Semoga Allah SWT memberikan banyak berkah untuk Aurel,” kata Yuni, seperti dikutip dari berbagai sumber.

4. Liza Natalia

Datang menghadiri prosesi siraman Aurel bersama sang suami, Liza Natalia juga tak lupa memberikan doa terbaik untuk putri pertama Anang dan Krisdayanti itu.

“Turut bahagia, terharu dan selalu mendoakan buat Aurel. Semoga nanti setelah menjadi seorang istri dari Atta, menjadi istri yang baik, yang sholeha, dan selalu mengabdi buat suami yang kelak akan menjadi imam dalam rumah tangga. Amiin. Selangkah lagi menuju hari bahagia, smoga Allah berikan kelancaran dan kesehatan. Amiin yaa robbal alamiin.”

5. Luhde Menzel

Ibu dari Sarah Menzel, kekasih Azriel Hermansyah juga turut hadir dalam siraman Aurel. Dalam unggahannya, Luhde Menzel mendoakan agar semua urusan dilancarkan hingga hari pernikahan tiba.

“Selamat Aurel, acara siraman sangat khusuk dan penuh makna membuat semua hadirin terharu. Semoga dilancarkan semuanya.”

6. Heryani Luh Gede

Luhde Menzel datang bersama kakaknya, Heryani Luh Gede. Heryani pun turut memberikan doa dan selamat untuk Aurel melalui akun Instagram-nya.

“Siraman Kak Loly telah berjalan lancar. Selamat berbahagia, ya, sayang.”

7. Devya Linda

Terakhir, ucapan dan doa juga diberikan oleh drg. Devya Linda, sahabat Anang dan Ashanty. Datang menggunakan terusan batik nan mewah, Devya mengucapkan doa kepada Aurel dan mengunggahnya di Instagram.

“Alhamdulillah acara siraman Aurel berjalan lancar. Alhamdulillah. Semoga semua doa yang dipanjatkan dikabulkan Allah SWT.”

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *