Gerai Flagship Pertama Cole Haan Hadir di Grand Indonesia – Knesia.com

  • Whatsapp
Gerai Flagship Pertama Cole Haan Hadir di Grand Indonesia

KNESIA.com: Gerai Flagship Pertama Cole Haan Hadir di Grand Indonesia,

Memasuki era yang serba nyaman, segala item pendukung aktivitas sehari-hari harus mengutamakan sisi fungsional. Apalagi kalau kita ngomongin alas kaki. Menjawab tantangan kebutuhan di masa pandemi ini, Kanmo Group sebagai salah satu perusahaan distribusi ritel terkemuka di Indonesia, membawa merek performance lifestyle dan ritel asal Amerika, Cole Haan, untuk para pencinta fashion.

Sedikit sejarah singkat, Cole Haan sendiri didirikan pada tahun 1928 yang terkenal dengan desain yang klasik, terintegrasi dengan berbagai teknologi inovatif. Cole Haan memiliki reputasi global dalam menciptakan alas kaki dan aksesori berkualitas tinggi, baik untuk pria dan wanita untuk memenuhi gaya hidup urban professionals. Merek ini memprioritaskan sistem Grand 36Ø Design & Engineering di seluruh koleksinya, terutama di koleksi terlaris, ZERØGRAND dengan produk yang telah memberikan inovasi pada dunia fashion.

“Kami sangat senang mengumumkan kemitraan kami dengan Kanmo Group, distributor utama merek fashion global, Cole Haan di Indonesia. Pembukaan toko pertama kami di Indonesia merupakan momen penting bagi kami, karena ini merupakan toko GRANDSHØP ke-30 di luar Amerika Utara. Penambahan baru ini semakin memperkuat ekspansi dan posisi merek Cole Haan di pasar internasional,” jelas Adrian Santos, Senior Vice President, International di Cole Haan.

Gerai Flagship Pertama Cole Haan Hadir di Grand Indonesia

Berlokasi di Grand Indonesia, West Mall, Lantai Dasar, Cole Haan menampilkan koleksi Musim Semi 2021 termasuk ØriginalGrand Energy Oxfords dan ZERØGRAND Radiant Sneakers wanita. ØriginalGrand Energy Oxfords Pria dan Wanita dibuat dengan teknologi GRANDFØAM milik Cole Haan untuk menciptakan sistem bantalan yang dapat meredam guncangan serta responsif ketika dikenakan sepanjang hari. ZERØGRAND Radiant Sneaker wanita merupakan koleksi yang sporty dan chic, dibuat secara hand-crafted dengan detail kulit, athletic mesh dan bahan karet. Sebuah perkawinan silang antara gaya klasik dan sesuatu yang tren.

Gerai Flagship Pertama Cole Haan Hadir di Grand Indonesia

“Kami sangat senang membuka gerai flagship Cole Haan pertama kami di Grand Indonesia, Jakarta. Kami yakin bahwa pelanggan akan menyukai keunikan Cole Haan di dunia ritel karena kami menyediakan alas kaki dan aksesori yang bisa dipakai dalam berbagai kesempatan, mulai dari bekerja, berolahraga, hingga kegiatan akhir pekan. Pelanggan juga akan memiliki kesempatan untuk mengekspolarasi koleksi ZERØGRAND yang inovatif dengan cara baru dan menarik. Kami yakin gerai ini akan menjadi pemberhentian bagi para pengunjung yang sedang berbelanja di sekitar sekitar Grand Indonesia” jelas Manoj Bharwani, Co-Founder Kanmo Group.

Gerai Flagship Pertama Cole Haan Hadir di Grand Indonesia

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *