Super Ngakak! Inilah 5 Karater Utama Perempuan Terkocak di K-Drama – Knesia.com

  • Whatsapp
Super Ngakak! Inilah 5 Karater Utama Perempuan Terkocak di K-Drama

KNESIA.com: Super Ngakak! Inilah 5 Karater Utama Perempuan Terkocak di K-Drama,

Sebagian besar dari kamu pasti mengalami hal ini: sekali menyaksikan tontonan drama Korea, kamu pun keterusan. Berawal dari satu episode, satu drama, hingga semua drama hits-pun kamu ikuti perkembangannya terus-menerus. Feel familiar, don’t you?

Tenang, hal itu sangatlah wajar! Karena drama Korea memang cenderung menghadirkan berbagai macam aspek hiburan yang membangkitkan semangat. Terlebih lagi, jika karakter utama perempuan yang dihadirkan terbilang sangat kocak dan lucu.

Siapa sajakah mereka? Sudahkah kamu menonton aksi mereka? Berikut adalah 5 karakter utama perempuan terkocak di K-Drama yang bikin kamu super ngakak, non-stop! 

1. Cheon Song Yi

Aktris: Jun Ji Hyun | Drama Korea: My Love from the Star (2013)

Bagaimanapun juga, seorang bintang yang biasa kamu lihat di depan layar tidak jauh berbeda dari dirimu sebagai manusia. Hal inilah yang diperlihatkan dalam kehidupan seorang Choen Song Yi dalam drama Korea berjudul My Love from the Star.

Meskipun dirinya digambarkan sebagai sosok yang sangat terpandang dan populer, kehidupannya di belakang layar nyatanya penuh dengan kecerobohan dan sifat kekanak-kanakan. Khususnya saat ia mabuk di rumahnya, melakukan karaoke dengan botol. 

2. Kim Bok Joo

Super Ngakak! Inilah 5 Karater Utama Perempuan Terkocak di K-Drama

Aktris: Lee Sung Kyung | Drama Korea: Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016)

Sebagai seorang atlet angkat besi, Kim Bok Joo  memiliki keharusan untuk memperkokoh bentuk fisiknya serta berat badan yang terbilang lebih besar. Dengan kata lain, olahraga dan mengonsumsi banyak makanan menjadi dua hal yang penting untuk dilakukannya.

Well, bagi Kim Bok Joo yang sangat menyukai banyak makanan, bagaimana mungkin bisa ia menolak gaya hidup tersebut? Tapi, kesenangan itu tahu-tahu ia hentikan ketika ia menyadari bahwa dirinya telah jatuh cinta pada seorang dokter tampan yang baik hati.

Upaya menggemaskan pun mulai dilakukan: diam-diam diet, menjadi pasien dokter, hingga berbohong untuk membangun citra yang lebih baik. Eits, ada satu masalah, adik dokter adalah teman masa kecil Kim Bok Joo yang memanggilnya ‘chubby’ atau ‘ttung.’ Bagaimana ini?! 

3. Kim Hye Jin

Super Ngakak! Inilah 5 Karater Utama Perempuan Terkocak di K-Drama

Aktris: Hwang Jung Eum | Drama Korea: She Was Pretty (2015)

Masa kecil selalu menjadi bagian dari kehidupan yang sangat menyenangkan. Khususnya ketika seorang perempuan muda tumbuh dengan standar kecantikan yang berlaku di kehidupan sosial. Yup, itulah yang dialami oleh Kim Hye Jin dalam She Was Pretty (2015).

Namun, sebagaimana judulnya, siapa yang menyangka bahwa Kim Hye Jin tumbuh dewasa dengan penampilan yang berubah 180 derajat dari masa kecilnya. Ia pun tidak tahu bagaimana harus menghadapi teman masa kecilnya yang berubah tampan.

Dari sini, kamu akan melihat aksi-aksi lucu seorang Kim Hye Jin saat berhadapan dengan pria tersebut. Apalagi, tahukah kamu? Pria tersebut adalah bos-nya. Oh no! Apakah ia akan mengenal Kim Hye Jin dengan penampilannya yang berbeda?

4. Sung Deok Sun

Super Ngakak! Inilah 5 Karater Utama Perempuan Terkocak di K-Drama

Aktris: Hyeri | Drama Korea: Reply 1988 (2015)

Persahabatan masa kecil di sebuah gang menjadi salah satu highlight dari kehidupan seorang siswi SMA bernama Sung Deok Sun dalam drama Reply (1988). Menariknya, ia membina persahabatan tersebut bersama teman-teman yang mayoritas adalah cowok.

Tentu, keakrabannya bersama mereka membuat Sung Deok Sun tumbuh sebagai sosok adik perempuan yang mereka sayangi. Namun, bagaimana jika ‘adik’ tersebut cukup ceria dan suka melakukan hal-hal iseng yang membuat suasana menjadi meriah?

Kamu pasti akan tertawa terbahak-bahak. Terlebih lagi ketika kamu menyaksikan aksi Sung Deok Sun kala mendapati salah satu sahabatnya sedang membaca buku dewasa. Meski begitu, Sung Deok Sun dikenal sangat perhatian dan penuh kebaikan. 

5. Goo Rara

Super Ngakak! Inilah 5 Karater Utama Perempuan Terkocak di K-Drama

Aktris: Go Ara | Drama Korea: Do Do Sol Sol La La Sol (2020)

Hidup selalu diibaratkan seperti roda, yang terkadang berputar ke atas dan bergerak turun begitu saja. Yup, analogi tersebut sangat sesuai menggambarkan kehidupan seorang Goo Rara yang sebelum kara raya namun berbalik 180 derajat setelah kematian sang Ayah.

Tentu, seorang gadis muda yang terbiasa hidup mewah tidak akan mudah membiasakan diri dalam kehidupan sederhana. Bahkan dalam drama Do Do Sol Sol La La Sol (2020), Goo Rara akan benar-benar jatuh miskin akibat kepolosannya yang cenderung bodoh dan kocak.

Jadi, kamu pasti sudah tidak sabar untuk menghiasi hari-harimu dengan tawa berkat aksi para karakter perempuan utama yang super kocak di atas, kan? Enjoy!

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *