HYBE Resmi Pindah Hari Ini, Yuk Intip Mewahnya Gedung Baru Mereka! | Knesia.com

  • Whatsapp
HYBE Resmi Pindah Hari Ini, Yuk Intip Mewahnya Gedung Baru Mereka! | Kpop Chart

KNESIA.com: HYBE Resmi Pindah Hari Ini, Yuk Intip Mewahnya Gedung Baru Mereka! | Knesia.com,

HYBE (sebelumnya Big Hit) akan pindah ke gedung baru hari ini!

Read More

Pada hari ini (22/03), kabar terbaru datang dari salah satu perusahaan entertainment yang terkenal di Industri musik K-Pop, yaitu Big Hit Label yang saat ini telah resmi berubah menjadi HYBE. 

Perusahaan yang merupakan Rumah dari berbagai label seperti Big Hit Music, Pledis, Source Music, KOZ, Belift Lab, dan HYBE label Japan ini dikabarkan akan segera pindah ke gedung baru.

Media Korea Newsen melaporkan bahwa HYBE akan pindah ke gedung baru mereka yang terletak di Yongsan, Seoul pada hari ini.

Diketahui gedung baru untuk HYBE Label ini bisa menampung lebih dari 1000 karyawan di 19 lantai atas, dan 7 lantai dasar. Gedung ini juga mencakup museum yang mereka bangun di ruangan bawah tanah, Museum ini nantinya akan dibuka untuk penggemar dan umum.

Sebelumnya, diketahui bahwa Big Hit Label telah resmi berganti nama brand mereka menjadi HYBE Label, saat ini slogan baru untuk HYBE adalah “We Believe in Music

Setelah nama brand Big Hit label berubah, Big Hit Entertainment juga berubah menjadi Big Hit Music yang di mana agensi dari BTS, TXT dan Leehyun ini akan berada di bawah naungan HYBE Label. (Knesia.com)

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *