5 Artis Korea yang Sukses Menjadi Ambassador untuk Kampanye di Indonesia – Knesia.com

  • Whatsapp
5 Artis Korea yang Sukses Jadi Ambassador untuk Kampanye di Indonesia

KNESIA.com: 5 Artis Korea yang Sukses Menjadi Ambassador untuk Kampanye di Indonesia,

Dunia telah mengakui kualitas sejumlah selebiriti Korea di dunia seni maupun hiburan. Terbukti dari beberapa penghargaan berbasis internasional serta penggemar yang tersebar di penjuru dunia, termasuk negara Indonesia kita yang tercinta.

Melihat fakta tersebut, beberapa brand di tanah air sempat tertarik untuk menggandeng nama artis Korea untuk dijadikan sebagai ambassador maupun bintang iklan. Bisakah kamu menebak siapa saja nama-nama selebriti Korea tersebut? 

Ini dia lima artis Korea yang sukses menjadi ambassador atau bintang iklan untuk perusahan jasa maupun barang yang ada di Indonesia.

1. BTS

Debut pada 2013, BTS mengawali kariernya sebagai grup musik Kpop yang tidak terlalu diperhitungkan. Namun, tekad dan upaya untuk terus meningkatkan kualitas bermusik membawa BTS menjadi artis Kpop pertama yang dinominasikan untuk Grammy 2021.

Siapa sangka, dengan kualitas tinggi tersebut, perusahaan lokal Tokopedia berhasil menggaet BTS sebagai ambassador. Hal tersebut diumumkan sendiri oleh Tokopedia melalui rilisan pers yang tertulis pada 7 Oktober 2019. So, army, tokopedia saja, ya!

2. Kim Seon Ho

Seperti yang kamu ketahui, drama Korea berjudul Start Up (2020) menjadi titik awal melejitnya karier bagi seorang aktor Kim Seon Ho. Di sana, ia diperkenalkan sebagai sosok mentor keuangan yang tampan dan tentunya, pintar.

Atas dasar itulah, perusahaan PT Ajaib Sekuritas Asia sengaja menggaet Kim Seon Ho sebagai brand ambassador perusahaan tersebut. Ia dengan reputasinya sebagai mentor keunangan diharapkan mampu menginspirasi para millennial di Indonesia untuk berinvestasi.

So, bagaimana? Kamu sudah siap untuk berinvestasi bersama mentor Kim Seon Ho?

3. Lee Min Ho

Terhitung sejak penampilannya di drama Korea Boys Over Flowers (2009), Lee Min Ho langsung meraih popularitas global. Hingga penampilan selanjutnya di drama-drama yang tak kalah hits. Lee Min Ho-pun menjadi salah satu artis yang paling berpengaruh.

Sehingga sangatlah wajar jika platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara, Lazada Group, memilih Lee Min Ho untuk berkolaborasi dalam kegembiraan festival belanja 11.11 pada 2020. Tentu, Lazada Indonesia turut menggaet Lee Min Ho dalam promosi tersebut.

4. Gong Yoo

Melalui Coffee Prince (2007), Gong Yoo dikenal sebagai pemilik kedai kopi yang tampan. Setelah itu, Guardian: The Lonely and Great God (2016) memperkenalkan Gon Yoo sebagai goblin yang menggemaskan. Artinya, perannya dalam setiap drama selalu berbuah manis.

Melihat ketenaran dan kesuksesannya, Zenfone mengangkat Gong Yoo sebagai brand ambassador untuk wilayah Asia Pasifik pada 2017. Ia pun terlibat dalam promosi produk Asus Zenfone 4 yang turut menyertakan aktris berbakat Indonesia, Tatjana Saphira. Cool!

5. Siwon Super Junior

Semua orang tidak asing lagi dengan nama Siwon. Sebut saja, anggota Super Junior, aktor dengan kualitas terbaik, hingga role model yang tergabung dalam kegiatan charity bersama UNICEF. Jadi dapat disimpulkan, Siwon adalah sosok selebriti yang sangat positif.

No wonder, produk Mie Sedaap yang berada di bawah naungan Wings Indonesia, menggandeng Siwon sebagai salah satu bintang iklan. Tepatnya untuk Mie Sedaap Korean Spicy Chicken yang khas dengan slogan “Jinja Pedas.”  Sudahkah kamu mencobanya?

Nah, sekarang, kamu telah melihat hubungan antara selebriti Korea dengan perusahan-peruahaan yang berdiri di Indonesia. What a good collaboration, don’t you think?

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *