Kyuhyun Super Junior Ceritakan Kisah Putusnya di Masa Lalu – Knesia.com

  • Whatsapp
Kyuhyun Super Junior Ceritakan Kisah Putusnya di Masa Lalu - iniKpop

KNESIA.com: Kyuhyun Super Junior Ceritakan Kisah Putusnya di Masa Lalu – Knesia.com,

Kyuhyun Super Junior, menceritakan kisah putusnya di acara “Mystical Record Shop” yang tayang di JTBC. Pada kesempatan itu, tema yang sedang dibahas adalah tentang etika putus dengan pacar.

Read More

Yoon Jong Shin, selaku MC dalam acara itu, bertanya pada Kyuhyun tentang bagaimana seharusnya kita putus dengan pacar. Kemudian, Jong Shin juga bertanya pada Kyuhyun soal bagaimana Kyuhyun putus dengan pacarnya. Jong Shin bertanya, “Bagaimana kamu putus dengan seseorang?” tanyanya.

“Kita tentu saja harus membicarakannya secara langsung dengan pasangan kita.” Jawab Kyuhyun. Di saat yang sama, MC lain langsung melihat Kyuhyun dengan tatapan ingin tahu lebih detail soal bagaimana personil SUJU itu putus dengan pacar. Seketika Kyuhyun kaget sambil berkata, “Kenapa kalian menatapku seperti itu?!”

foto via soompi

Yoon Jong Shin langsung bertanya, “Kamu beneran pernah putus? Kamu yang mutusin atau diputusin?” Kyuhyun pun menjawab, “aku pernah dicampakkan satu kali. Dan dari situ aku sudah punya sikap jika kita putus, maka kita harus bertemu. Tidak usah via telepon apa lagi lewat SMS,” pungkasnya.

Kyuhyun kemudian menceritakan kronologi soal bagaimana ia diputuskan saat itu, “Ketika aku dicampakkan di tahun pertama sekolah menengahku, mantanku mengatakan kepadaku melalui telepon, ‘Ayo putus.’ Jadi aku berkata, ‘Tidak, mari kita bertemu secara langsung dan membicarakannya, bahkan jika kita akhirnya putus.’”

Kyuhyun mengingat momen itu sambil tersipu. “Aku ingat, saat itu aku memang mengajaknya untuk bertemu. Tapi ternyata itu terasa sangat sedih,” sambil tertawa, Kyuhyun melanjutkan, “Ah, ternyata sebaiknya kalau putus kita tidak usah bertemu saja,” dan seisi studio langsung terbahak-bahak mendengar cerita tersebut.

foto via soompi

Baca juga: 9 Idol Kpop Yang Jadi Koreografer Untuk Grupnya

Nah itu dia kisah putusnya Kyuhyun saat di masa lalu. Ternyata, putus itu bisa dialami siapa saja ya. Termasuk sama cowok seganteng Kyuhyun Super Junior. Dan, putus itu, mau ketemu atau nggak, ternyata rasanya tetap sedih.

Apakah kalian pernah mengalami kisah perpisahan yang tak terlupakan? Silakan ceritakan di kolom komen ya!

Sumber: Soompi



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *