Seohyun SNSD dan Jun U-Kiss Akan Bintangi Film Terbaru Netflix – Knesia.com

  • Whatsapp
Seohyun SNSD dan Jun U-Kiss Akan Bintangi Film Terbaru Netflix

KNESIA.com: Seohyun SNSD dan Jun U-Kiss Akan Bintangi Film Terbaru Netflix,

Usai menjadi ‘pengantin baru’ dalam drama terakhirnya Private Life bersama Go Kyung Po, kini Seohyun SNSD dikonfirmasi akan beradu akting dengan Jun (lee Jun Young) U-Kiss, untuk film terbaru Netflix yang berjudul Moral Sense. Melansir dari Koreaboo, Seohyun dan Jun akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Simak faktanya berikut ini, yuk!

Film yang diadaptasi dari webtoon

Moral Sense adalah film yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama, yang ditulis oleh Winter. Film bergenre komedi romantis ini mengisahkan seorang lelaki yang memiliki selera unik terhadap perempuan, serta seorang perempuan yang tidak sengaja mengetahui rahasia si lelaki tersebut. Film tersebut akan disutradarai oleh Park Hyun Jin yang sudah terkenal dalam menghasilkan film-film komedi romantis, antara lain Likes for Likes dan Lovers of Six Years.

Debut film Korea Seohyun

Seohyun SNSD dan Jun U-Kiss Akan Bintangi Film Terbaru Netflix

Film ini sekaligus akan menjadi debut film Korea untuk Seohyun. Sebelumnya, ia pernah membintangi film Tiongkok pada tahun 2016 yang berjudul So I Married An Anti Fan. Dalam Moral Sense, ia akan berperan sebagai Jung Ji Woo, pemeran utama permepuan yang secara tidak sengaja mengetahui tentang rahasia seorang lelaki rekan kerjanya.

Jun tampilkan pesona pria populer

Seohyun SNSD dan Jun U-Kiss Akan Bintangi Film Terbaru Netflix

Jun sendiri akan berperan sebagai Jung Ji Hoo, seorang lelaki populer di kalangan karyawan perempuan di perusahaannya, namun memiliki pesona dan selera tak biasa serta tak terduga yang tersembunyi oleh visualnya yang sempurna. Hingga akhirnya pesona itu diketahui oleh Jung Ji Woo.

Moral Sense akan segera tayang di Netflix, namun waktu tayangnya belum ditentukan. Siapa yang tak sabar melihat chemistry unik keduanya?

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *