Ini Hal-hal yang Mungkin Akan Dilakukan Oleh Para Member Setelah IZ*ONE Resmi Bubar – Knesia.com

  • Whatsapp
Ini Hal-hal yang Mungkin Akan Dilakukan Oleh Para Member Setelah IZ*ONE Resmi Bubar - iniKpop

KNESIA.com: Ini Hal-hal yang Mungkin Akan Dilakukan Oleh Para Member Setelah IZ*ONE Resmi Bubar – Knesia.com,

IZ*ONE dibentuk melalui program survival Mnet “Produce 48” pada tahun 2018 dan setelah 2,5 tahun, mereka akhirnya mengumumkan untuk bubar pada bulan April mendatang. Namun sebelum resmi bubar, mereka akan mengadakan konser online “ONE, THE STORY” pada 13 dan 14 Maret.

Read More

Dengan demikian, banyak fans yang bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada para member setelah kontrak mereka berakhir. Berikut ini spekulasi beberapa fans tentang kegiatan para member setelah IZ*ONE bubar!

Girlgroup baru Starship Entertainment

WonYoung dan YuJin berasal dari Starship Entertainment dan ada kemungkinan yang sangat tinggi bahwa mereka mungkin mendebutkan keduanya dalam girlgroup baru.

Girlgroup baru WM Entertainment

ChaeYeon adalah satu-satunya member dari WM Entertainment dan ada rumor bahwa dia akan bergabung dengan girlgroup WM Entertainment mendatang.

Karena banyak netizen telah memperhatikan bagaimana agensi tersebut tampaknya mempersiapkan girlgroup baru, banyak yang mengatakan bahwa ada kemungkinan besar ChaeYeon akan bergabung.

Rocket Punch? EVERGLOW?



EunBi dan ChaeWon berasal dari Woollim Entertainment dan YeNa dari YueHua entertainment. Karena kedua agensi tersebut telah mendebutkan masing-masing Rocket Punch dan EVERGLOW pada tahun 2019, kecil kemungkinan mereka akan mendebutkan girlgroup baru dalam waktu dekat. Sehingga banyak yang berspekulasi bahwa mereka mungkin akan bergabung dengan Rocket Punch dan EVERGLOW.

Meskipun masih belum pasti apakah penambahan member itu akan terjadi, beberapa juga mengatakan bahwa ada kemungkinan mereka juga akan debut sebagai artis solo.

Jalur akting

MinJu dan HyeWon adalah dua member yang membuat banyak fans penasaran dengan rencana masa depan mereka. Karena MinJu sebelumnya berakting di web drama “A-Teen 2” serta berakting di beberapa MV, ada kemungkinan dia mungkin fokus pada karir aktingnya.

Untuk HyeWon, meskipun ada kemungkinan agensinya akan mendebutkan girlgroup baru, banyak netizen yang merasa bahwa dia mungkin akan menekuni jalur akting. Selain akting, beberapa juga berbagi bahwa mungkin dia juga akan merambah ke industri modeling.

Artis solo

YuRi adalah satu-satunya member dari Stone Music dan banyak yang menebak bahwa kecuali Stone Music mendebutkan girl grup baru, ada kemungkinan besar dia akan debut sebagai artis solo.

Girlgroup baru Big Hit

Pada 11 Maret, media Korea, HanKyung, mengabarkan bahwa Sakura telah menandatangani kontrak dengan Big Hit setelah kontraknya dengan IZ*ONE berakhir.

Meski masih belum mengkonfirmasikan kabar tersebut, banyak fans yang percaya bahwa Sakura pasti akan menjadi bagian dari girlgroup baru yang rencananya akan didebutkan oleh Big Hit pada tahun 2021 nanti.

Ada juga rumor tentang girlgroup baru Jepang yang memulai debutnya di Big Hit Jepang sehingga intinya adalah apakah Sakura akan menjadi bagian dari grup Big Hit Korea atau Jepang.

Namun, belum ada satupun yang dikonfirmasi.

AKB48 dan HKT48

Untuk member-member Jepang lainnya, Hitomi dan Nako, banyak fans yang percaya bahwa mereka mungkin kembali ke grup asli mereka masing-masing di Jepang, AKB48 dan HKT48.

Meskipun masih belum yakin apakah mereka ingin melanjutkan promosi di Korea, beberapa mengatakan bahwa mereka mungkin kembali ke Jepang untuk graduate atau melanjutkan promosi di bawah AKB48 dan HKT48 untuk sementara waktu lebih lama.

Sub-unit

Sementara beberapa member mungkin akan debut dengan girlgroup baru atau sebagai artis solo, ada juga beberapa laporan yang menyebutkan bahwa beberapa agensi tengah membahas tentang mempromosikan beberapa member IZ*ONE sebagai sub-unit sementara.

Meskipun belum ada yang dikonfirmasi, banyak yang telah menyukai ide-ide di atas dan berharap agensi masing-masing member akan segera mengkonfirmasinya.

Sumber: (1)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *