Kim Soo Hyun Berikan Kisi-kisi Soal Persiapannya untuk Drama Mendatang, “That Night” – Knesia.com

  • Whatsapp
Kim Soo Hyun Berikan Kisi-kisi Soal Persiapannya untuk Drama Mendatang, "That Night" - iniKpop

KNESIA.com: Kim Soo Hyun Berikan Kisi-kisi Soal Persiapannya untuk Drama Mendatang, “That Night” – Knesia.com,

Kim Soo Hyun baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah Vogue.

Read More

Selama wawancara, pria tampan itu ditanya tentang bagaimana rasa menjalani karir sebagai seorang aktor selama lebih dari satu dekade. Ia menjawab, “Saya pertama kali memulai pekerjaan ini pada tahun 2007 dan entah bagaimana, saya sudah menemukan diri saya di sini. Jika saya melihat ke belakang, ada masanya saya merasa menyesal, mundur, dan merasa kekurangan. Saya tidak dapat menilai apakah saya benar atau salah ketika melihat ke belakang ke masa lalu, tetapi saya juga tidak merasa saya harus menghindari situasi tersebut. Waktu akan berlalu, dan apakah itu kehormatan atau luka, keduanya tetap meninggalkan jejak. Saya masih berlari menuju mimpi, dan saya tidak tahu berapa lama saya bisa membuat diri saya didengar sebagai aktor, tapi saya selalu bertahan dengan kondisi ini.”

foto via Vogue

“That Night”

Seperti diketahui, Kim Soo Hyun dikabarkan akan bermain dalam drama baru berjudul “Thath Night. “That Night” adalah versi remake Korea dari “Criminal Justice” BBC. Drama ini juga akan dibintangi oleh Cha Seung Won.

Kim Soo Hyun menjelaskan sedikit perbedaan “Criminal Justice” dari versi Inggris, Amerika, hingga versi drama Koreanya. “‘Criminal Justice’ adalah drama yang dibuat di Inggris pada tahun 2008. Ini lima episode dalam versi aslinya. Versi Amerika ada delapan episode, jadi ada lebih detail dan penjelasannya. Kedua versi tersebut memiliki kelebihan. Versi Korea direncanakan sebanyak delapan episode untuk saat ini, namun waktu dan metode penayangannya belum ditentukan. Saya tidak merasa tertekan dengan versi aslinya. Bahkan jika saya mencoba untuk bertindak dengan cara yang persis sama, hasilnya tidak akan sama tentunya,” begitu tuturnya.

foto via Vogue

Dalam drama ini, Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Kim Hyun Soo, siswa SMA yang hidupnya jadi suram ketika ia dijadikan tersangka utama dalam kasus pembunuhan. Di sisi lain, Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, pengacara menjadi satu-satunya orang yang dapat menolong Kim Hyun Soo.

foto via Vogue
foto via Vogue

Baca juga: 9 Idol Kpop Yang Jadi Koreografer Untuk Grupnya

Drama ini direncanakan bakal segera melakukan syuting dengan harapan drama ini bisa tayang pada akhir 2021. Maari kita tunggu dramanya!

Sumber: Soompi





SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *