Band Rock Indie Korea, Hyukoh Umumkan Tur Dunia Online Bertajuk ‘Through Love’ | Knesia.com

  • Whatsapp
Band Rock Indie Korea, Hyukoh Umumkan Tur Dunia Online Bertajuk 'Through Love' | Kpop Chart

KNESIA.com: Band Rock Indie Korea, Hyukoh Umumkan Tur Dunia Online Bertajuk ‘Through Love’ | Knesia.com,

Hyukoh, band indie Korea akan segera menyapa para penggemar dengan lebih intim lewat tur dunia online mereka yang bertajuk ‘HYUKOH 2021 ONLINE WORLD TOUR [through love]’.

Band yang beranggotakan empat member ini sebenarnya telah mengatur tur konser ini sejak lama, namun terpaksa dibatalkan lantaran pandemi COVID-19 di Korea yang pada saat itu berada pada titik mengkhawatirkan.

Konser online ini dipersiapkan oleh Hyukoh dengan matang di Gyeongju, Korea. di mana selain menikmati lantunan musik dan vokal khas dari Oh Hyuk, penggemar juga akan disuguhkan dengan sajian pemandangan hutan pohon pinus yang eksotis sekaligus menenangkan.

Konser ini sendiri akan dibagi menjadi dua hari dengan jadwal siaran langsung yang terpisah, yakni hari pertama disiarkan pada tanggal 27 Maret 2021 pukul 7 malam KST di Interpark, sementara hari kedua disiarkan pada tanggal 8 malam KST di platform DICE.

Hyukoh merupakan band yang sempat menjadi viral berkat program ‘Infinite Challenge’ MBC di tahun 2015 lalu, di mana ia menjadi salah satu guest musisi termasuk IU dan G-Dragon x Taeyang.

Pada bulan Januari 2020, band merilis full album kelima mereka yang bertajuk ‘Through Love’ yang juga diangkat menjadi judul dari konser mereka mendatang

Kalian dapat menyaksikan musik berkualitas yang dipadukan dengan set indah bergabung dengan alam yang disuguhkan oleh Hyukoh melalui konser tur dunia online mereka ini melalui dua platform streaming di atas. (Knesia.com)

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *