Ternyata Ini Alasan Produser Lebih Memilih Idol Dibanding Aktor Rookie Untuk Berperan dalam Drama – Knesia.com

  • Whatsapp
Ternyata Ini Alasan Produser Lebih Memilih Idol Dibanding Aktor Rookie Untuk Berperan dalam Drama - iniKpop

KNESIA.com: Ternyata Ini Alasan Produser Lebih Memilih Idol Dibanding Aktor Rookie Untuk Berperan dalam Drama – Knesia.com,

Di forum komunitas online populer, beberapa pendapat yang pernah dibuat oleh sekelompok staf drama Korea pada tahun 2016 kembali menarik perhatian netizen. Pendapat tersebut berkaitan dengan meningkatnya jumlah idol dibandingkan aktor rookie atau aktor pendatang baru yang membintangi drama korea, dan narasumber anonim mengungkapkan beberapa info orang dalam mengenai gaji dan kelayakan kerja idol-aktor tersebut.

Read More

Salah satu staf ‘A’ berbagi bahwa wajar bagi para kastor untuk memperhatikan para idol bahkan selama proses audisi: “Persaingannya berat dan para idol lebih mempersiapkan diri daripada para aktor rookie. Dan, ada banyak idol yang jago akting saat ini. Tapi, juga benar bahwa para idol mendapatkan lebih banyak perhatian sejak awal, bahkan jika mereka mungkin nggak jago akting.”

“Ketika diminta untuk menunjukkan bakat individu mereka, para idol lebih dari siap. Mereka sangat pandai menyanyikan berbagai jenis lagu, dan karena agensi mereka melatih mereka sejak awal, bakat mereka jauh melampaui aktor rookie,” tambah staf ‘B’.

Info lain yang sangat jarang diketahui publik, menurut anggota staf, adalah jumlah bayaran yang biasanya diterima oleh para idol dan aktor rookie. Mereka mengatakan bahwa beberapa orang secara keliru percaya bahwa idol menerima bayaran yang jauh lebih tinggi, padahal sebenarnya nggak demikian.

“Baru-baru ini, seorang idol muncul dalam drama yang sukses, dan bayarannya sangat masuk akal. Padahal, aku mendengar bahwa agensi ini biasanya meminta tarif yang lebih rendah. Bayaran untuk idol itu diketahui hanya 5 juta won per episode. Ada juga idol kelas atas yang menerima hanya 2 juta won per episode saat itu,” ungkap staf anonim ‘C’.

Sementara itu, staf ‘C’ mengungkapkan bahwa seorang member girlgroup populer dari agensi menengah telah meminta 350 juta won per episode, yang mana hal itu dianggap “nggak masuk akal”.

Lebih lanjut, staf setuju bahwa produser nggak bisa mengabaikan kepopuleran idol di luar negeri dan jumlah perhatian media yang mereka bawa. “Jika aku menjadi mereka [sutradara], aku akan memilih idol juga,” kata staf anonim ‘E’.

Apa pendapatmu tentang hal ini guys?

Sumber: (1)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *