Tuai Kontroversi di Awal Penayangan, Rating Episode 2 ‘Joseon Exorcist’ Langsung Anjlok | Knesia.com

  • Whatsapp
Tuai Kontroversi di Awal Penayangan, Rating Episode 2 'Joseon Exorcist' Langsung Anjlok | Kpop Chart

KNESIA.com: Tuai Kontroversi di Awal Penayangan, Rating Episode 2 ‘Joseon Exorcist’ Langsung Anjlok | Knesia.com,

Drama SBS ‘Joseon Exorcist’ tampaknya tidak akan berjalan mulus di awal penayangannya setelah menimbulkan kontroversi hingga diprotes banyak netizen.

Read More

Pada episode kedua drama yang ditayangkan Selasa (23/03) malam kemarin, drama yang mengambil tema kerajaan ini mencatatkan rating pemirsa rata-rata sebesar 4,5 dan 6,9 persen.

Rating yang diperoleh drama pada episode keduanya ini mengalami penurunan cukup signifikan dari episode pertama yang berhasil menyentuh angka 6,7 dan 8,9 persen.

Seperti yang diketahui, drama mendapatkan reaksi negatif dari netizen dan publik yang mempersalahkan penggunaan alat peraga khas Tiongkok dalam sebuah adegan di episode pertama drama sehingga itu akan membuat distorsi dari sejarah Korea.

Di samping itu, drama yang juga ditayangkan pada jadwal yang sama, ‘River Where The Moon Rises’ sekali lagi mempertahankan peringkat pertama mereka dengan rating pemirsa 6,8 dan 8,1 persen.

Sementara drama baru tvN ‘Navillera’ mengalami sedikit peningkatan dari episode sebelumnya menjadi 2,964 persen. (Knesia.com)

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *