Media Korea Kembali Beri Bocoran Tentang BTS Yang Hadir Di ‘You Quiz On The Block’ | Knesia.com

  • Whatsapp
Media Korea Kembali Beri Bocoran Tentang BTS Yang Hadir Di 'You Quiz On The Block' | Kpop Chart

KNESIA.com: Media Korea Kembali Beri Bocoran Tentang BTS Yang Hadir Di ‘You Quiz On The Block’ | Knesia.com,

BTS diketahui akan hadir dalam episode terbaru program ‘You Quiz On The Block’, semua member BTS hadir dalam program ini dan telah melakukan syuting di minggu lalu.

Read More

Baik dari pihak ‘You Quiz On The Block’ maupun media Korea Selatan telah memberikan berbagai bocoran tentang BTS yang akan hadir dalam program televisi tersebut.

Kali ini, media Korea Enews24 memberikan bocoran lagi. Dalam berita yang Enews24 buat, diketahui ketika BTS ditanya tentang alasan mengapa mereka hadir di program tersebut, BTS menjawab “Itu adalah variety show yang semua anggota ingin tampilkan dengan suara bulat.”

Selain itu, sejak awal BTS dikatakan bisa membuat suasana syuting menjadi hidup dengan suara dan reaksi dari mereka masing-masing. Mereka jujur ​​dalam menjawab pertanyaan tentang perasaan mereka yang sebenarnya ketika mendapatkan peringkat 1 di Billboard Hot 100 untuk cerita di balik ‘Korea Popular Culture and Arts Awards’ pada tahun 2018.

Pada hari pelaksanaan syuting program, kedua host, yaitu Yoo Jaeseok dan Jo Seho dilaporkan gugup dan bersemangat, tetapi mereka dan BTS memiliki chemistry yang tumbuh seiring berjalannya waktu.

Para host juga menunjukkan kekaguman mereka atas kemampuan komunikasi atau kemampuan berbicara para anggota BTS, menanyakan tentang acara lain yang telah mereka lakukan.

Lebih dari itu, BTS ‘melebur ke dalam pertunjukan’ berbicara dengan tulus, memberikan 100% reaksi asli mereka, serta menunjukkan sisi ‘Boyz with Fun’ dari diri mereka masing-masing.

Episode di mana BTS akan hadir dalam program ‘You Quiz On The Block’ ini akan ditayangkan pada hari ini, 24 Maret 2021, pukul 20:40 KST. (Knesia.com)

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *