Ini Jadinya Kalau Para Idol Kpop Belajar Bahasa Portugis – Knesia.com

  • Whatsapp
Ini Jadinya Kalau Para Idol Kpop Belajar Bahasa Portugis - iniKpop

KNESIA.com: Ini Jadinya Kalau Para Idol Kpop Belajar Bahasa Portugis – Knesia.com,

Dunia kpop tidak habis-habisnya memberikan konten hiburan kepada penggemarnya, selain banyak acara tv yang bisa kita tonton, platform Youtube pun kini banyak yang menawarkan konten-konten menarik seputar kpop dan juga idolnya. Channel Youtube “Hello82” adalah salah satunya.

Read More

“Hello82” yang memiliki tagline “Never Before Seen Global Kpop Content” memang sesuai namanya adalah sebuah channel Youtube yang menawarkan konten-konten ekslusif seputar idol kpop dengan rasa internasional. Disini para idol kpop akan ditantang untuk bermain berbagai macam games dengan memakai bahasa mancanegara maupun menyanyi dengan bahasa asing.

Salah satu konten yang terkenal adalah ketika para idol kpop ditantang untuk belajar bahasa Portugis. Bahasa Portugis sendiri merupakan bahasa yang paling banyak dituturkan keenam di dunia. Selain di Eropa, bahasa portugis juga banyak digunakan di Amerika Selatan terutama Brasil. Pemakaian konten ini pun tentu bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan kini banyak negara di Amerika Latin yang juga sedang demam terhadap Kpop.

Nah, penasaran dong gimana jadinya kalau para idol kpop yang ditantang untuk belajar bahasa Portugis??? Berikut keseruannya!

(G)I-IDLE

Yang pertama ada (G)I-DLE nih yang ditantang untuk menyanyikan lagu “Uh-Oh” dalam bahasa portugis. Konten yang diberi nama “Try-lingual Live” ini bertujuan untuk mengetes seberapa fasihnya mereka menyanyi dengan baik walaupun tidak bisa menggunakan bahasa Portugis. Duh, tapi kok tetap bagus ya, apalagi vocalnya Soojin sama rapnya Sooyeon.



Nah kalau di video di atas mereka ditantang untuk melakukan games “Tongue Twister” dengan bahasa Portugis, Pusing banget deh pokoknya, kalian juga harus coba.

Dreamcatcher

Yang kedua ada Dreamcatcher, grup yang memang sangat populer di negara-negara Amerika Latin. Dalam konten “Guess The Portuguese Words” di atas para member ditantang untuk menebak berbagai kata dan menerjemahkan kalimat dalam bahasa Portugis, seru banget!

Masih dengan Dreamcather. Kali ini mereka ditantang untuk melakukan “Telephone Games” bersama orang Portugal asli. Jadi disini para member ditantang untuk seberapa fasihnya mereka mengucapkan berbagai kalimat dalam bahasa Portugis. Dijamin ketawa deh nontonnya kekeke

Loona

Yang terakhir ada Loona nih yang memang sangat popler di kalangan fans Mancaenegara, Dengan konten yang sama, yakni menebak bahasa Portugis, ke 12 member memperlihatkan kepiawaiannya berbahasa Portugis. Terutama Heejin yang memang katanya pernah tinggal di Brasil selama beberapa waktu.

Baca juga: Fans Jisoo BLACKPINK Kirim 6 Truk Protes Di Depan Gedung YG Karena Alasan-Alasan Ini

Gimana, seru-seru kan melihat dunia kpop dari sisi bahasa portugis? Siapa grup yang kalian harap bisa muncul di channel ini? Jangan lupa tulis komen di bawah ya.



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *