Singer-Songwriter LambC Gabungkan Konsep Minimalis dan Imut di MV Terbaru ‘Jelly’ | Knesia.com

  • Whatsapp
Singer-Songwriter LambC Gabungkan Konsep Minimalis dan Imut di MV Terbaru 'Jelly' | Kpop Chart

KNESIA.com: Singer-Songwriter LambC Gabungkan Konsep Minimalis dan Imut di MV Terbaru ‘Jelly’ | Knesia.com,

LambC, salah satu singer-songwriter asal Korea Selatan yang sukses menyita perhatian publik dengan hits-nya di tahun 2017 lalu baru saja kembali dengan sebuah MV terbaru.

Read More

Pada Rabu (24/03), LambC yang berada di bawah naungan agensi Happy Robot Records baru saja kembali dengan single terbaru bertajuk ‘Jelly’.

Lagu yang secara keseluruhan menggunakan bahasa Inggris ini ditujukan sebagai pra-rilis di bulan Maret, sebelum dijadwalkan untuk merilis full album pertamanya ‘I’ll see you when I see you’. Sebelumnya penyanyi sudah merilis ‘Emotional’ di bulan Januari dan ‘When my Heart breaks’ di bulan Februari).

Lagu Jelly digambarkan sebagai lagu pop yang menampilkan instrumen minimal dan melodi yang pendek dan imut. ‘Jelly’ sendiri merupakan ungkapan lucu dari kata bahasa Inggris “cemburu” dan mengandung perasaan yang aneh yang dapat menimbulkan simpati bagi kekasih yang baru saja memulai hubungan.

Untuk single terbarunya ini, LambC mengatakan, “Jelly, seperti semua karyaku sebelumnya, adalah musik terbaik yang bisa aku buat saat ini. Jelly menunjukkan sedikit suara eksperimental dan ringkas.

Sementara agensinya, Happy Robot Records mengatakan, “Langkah LambC ini sangat layak untuk dinantikan, di mana ia menerima banyak repons yang bagus dari para pendengar di luar negeri seperti Asia Tenggara dan Amerika Serikat.

LambC merupakan singer-songwriter multi talenta dan berbakat yang memulai debutnya di industri musik Korea sejak tahun 2015 dengan lagu ‘Herd’ hingga sukses menjadi sorotan lewat lagu hitsnya ‘Love Like That’ di tahun 2017.

Kalian dapat melihat video musik untuk lagu ‘Jelly’ milik LambC berikut ini. (Knesia.com)

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *