BELIFT LAB Konfirmasi Enhypen Akan Comeback Akhir April! – Knesia.com

  • Whatsapp
BELIFT LAB Konfirmasi Enhypen Akan Comeback Akhir April! - iniKpop

KNESIA.com: BELIFT LAB Konfirmasi Enhypen Akan Comeback Akhir April! – Knesia.com,

Hari ini (25/03/21) Engene, atau fans dari Boy Group Enhypen dihebohkan dengan berita yang tersebar di twitter, berita tersebut berasal dari beberapa media Korea yang mengabarkan bahwa Enhypen akan segera comeback.

Read More

Pagi ini, Media Korea memberitakan secara ‘eksklusif’ bahwa boy group yang berada di bawah naungan BELIFT LAB yaitu Enhypen akan comeback pada akhir bulan April tahun ini.

Mendengar berita tersebut, tentunya membuat para Engene bersemangat. Sayangnya, berita tersebut hanya disampaikan secara ‘Ekslusif’ namun belum dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak agensi.

Dikonfirmasi agensi

Lalu pada siang hari ini, melalui media korea NewsN, BELIFT LAB mengonfirmasi bahwa Enhypen memang akan segera comeback dalam waktu dekat, pihak BELIFT LAB mengatakan, “ENHYPEN sedang mempersiapkan comeback pada akhir April.”

Dengan dikonfirmasinya kabar comeback dari Enhypen ini, maka comeback Enhypen bulan April nanti akan menjadi comeback pertama mereka setelah 5 bulan yang lalu.

Baca juga: BTS Kejutkan Army Dengan Kolaborasi Baru!

Sebelumnya Enhypen telah merilis album debut mereka yang berjudul “BORDER : Day One” pada tanggal 30 November 2020 lalu dan meraih kesuksesan dengan lagu serta album debut mereka.





SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *